Cara Screenshot Vivo Y53

Gambar Via: https://gadgetren.com/


Cara Screenshot Vivo Y53 - Vivo Y53 adalah satu diantara smartphone terjangkau buatan Vivo yang ada dengan processor Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2 GB, serta penyimpanan internal 16 GB yang bisa ditambahkan microSD sampai 256 GB.

Untuk monitornya mempunyai lebar 5 inci yang memiliki resolusi 960 x 540 pixel. Dari bidang cameranya, smartphone ini sudah diberi dengan camera belakang 8 MP serta camera depan 5 MP.

Dapat disebut Vivo Y53 mempunyai gabungan tombol yang berlainan dibanding smartphone Android biasanya untuk lakukan screnshot pada monitornya. Karenanya, untuk yang penasaran jadi bisa lihat tutorialnya jadi di bawah ini :

  •  Pertama, Gadgeter bisa aktifkan smartphone Vivo Y53 terutama dahulu
  •  Setelah itu, Gadgeter bisa pilih gambar, video, ikon, ataupun dokumen yang menginginkan di-screenshot pada smartphone
  •  Lalu, tekan tombol power serta home dengan berbarengan dalam sebagian detik
  • Nanti monitor juga akan berkedip serta nada shutter juga akan terdengar yang mengisyaratan kalau screenshot sudah dikerjakan
  • Akhirnya gambar screenshot juga akan keluar di menu pemberitahuan  bisa segera mengaksesnya di aplikasi Galeri


Dapat disebut tombol gabungan screenshot yang dipunyai Vivo Y53 ini nyaris serupa dengan iPhone ataupun Samsung Galaxy. Mudah-mudahan dengan tutorial ini bisa menolong anda pemakai Vivo Y53.


0 Response to "Cara Screenshot Vivo Y53"

Posting Komentar